Sabtu, Februari 04, 2012

Jasa Setup VPS Murah

Menyediakan jasa install VPS untuk web hosting. Jasa setup VPS disini saya berikan dengan tarif murah dan terjangkau buat Anda. Untuk spesifikasi minimal server atau VPS tidak perlu terlalu tinggi atau mahal. Dengan minimal RAM 512MB saja bisa diinstall web hosting. Untuk OS-nya sendiri menggunakan Linux OS (Open-VZ ataupun XEN), bisa Centos, Debian, ataupun Ubuntu. Jika Anda tidak memiliki server VPS sendiri saya juga menyediakan jasa sewa VPS buat Anda dengan tarif sewa perbulan yang relatif murah. Server biasanya menggunakan server USA. Proses instalasi web hosting saya membutuhkan waktu 24×7.
Untuk Control Panel web hosting yang biasa saya gunakan:
  1. Kloxo  Free Licens
  2. cPanel Harga License yg Paling murah ( biasanya di antara 120 – 150 )
Jika Anda memang beminat atau pengin sekedar bertanya-tanya mengenai jasa instalasi web hosting di VPS, silahkan kontak saya di :
  1. Yahoo Messenger : slankz
  2. Email: slankz(at)yahoo(dot)com
Terimakasih.