Jumat, Maret 20, 2009

Hack Camfrog Pro

Hello My Bro semua dan yang demen/suka ama chattingan ala camfrog (kodok), gue ada tips dan trik buat ngakalin code pro camfrog yang sudah invalid, tapi tentunya ada kelebihan dan kelemahannya lho. Sebelum menginjak lebih jauh alangkah baiknya gue curhat sebentar. Cracking ini berawal dari keinginan saya memiliki code pro (pro code) camfrog yang kemudian dengan niat saya membeli tuh code camfrog pro disalah satu teman saya (camfrog friend) dengan harga 150rb, sebelum saya mentransfer uang tersebut terlebih dulu saya dikasih kode pro-nya sebagai bukti bahwa code pro tersebut masih "valid", alhasil code pro tersebut benar2 "valid", dgn tidak berpikir panjang lebar saya langsung melakukan transaksi. Selang beberapa hari tepatnya 1 minggu saya menggunakan code tersebut, tau apa yg terjadi ternyata code pro tersebut "invalid" kemudian saya kontak tuh orang yang nawarin gue code pro dan hasilnya "not responding", sungguh kecewa hati ini, tapi gpp lah gue ikhlas habis mau gimana lagi nasi udah menjadi bubur, kemudian dalam hati kecil gue berkata "apakah bisa code pro yg invalid dipakai lagi ?", dan saya juga mengalami apa yang mungkin dialami oleh para camfroger lainnya yg belum memakai code pro camfrog, apa itu?

Itu adalah mencari kode pro tersebut di Search Engine tentunya yang ujung2nya code pro "invalid" bahkan pencarian "patch"-nya pun sudah bercampur dgn virus "itu yang gue alami teman2" tapi kalau kalian gue ga tau lagi. Wuokeh, buat para camfroger khususnya, sebelum menginjak lebih jauh tentang tip dan trik hacking camfrog versi 5.1xx, Kenapa saya beri nama judul saya ini "Crack Camfrog Versi 5.1xx" ? jwbnya "ya gue suka aja" hohoho, tapi gue bukan hacker/cracker lho teman2 tar salah sangka lagi...fuh Gue hanya anak manusia yang lagi ingin mencari jati diri, salam buat para BONEK MANIA = Soale aku arek SUROBOYO Tepatnya arek SIMO(promo lagi ^_^). Ok kawan2 mari kita mulai peperangan kita...tetapi sebelum dimulai alangkah baiknya teman2 mengcopy code Pro buat Camfrog kamu dibawah ini (maap kode pro-nya udah invalid semua) -_- tp gak apa - apa memang inti dr pembahasan gue adalah memanfaatkan sisa2 dari kode pro yang sudah invalid...yach bisa dibilang kayak pemulung gitu... ^_^ yg kerjaannya mungutin sampah tiap hari...ok silahkan copy-paste salah satu code pro invalid gue :

1. 0F57-0001-1F1AB7EAE5E6D59652B895F15A1C4596
2. CE5B-0000-A0BE6AC00DF602A02428F9D0BACAD143


Udah ah cukup dua aja yach gak usah banyak2 tar malah kalian coba semua, jadi lama deh tar perang kita...? Saya asumsikan kalian (para camfroger) sudah menginstal aplikasi camfrog 5.1, bagi yang belun menginstall (lebih baek tidur) Heee. Yang mau silahkan download
Camfrog+Code Pro
Pass : slankz.blogspot.com
Baik akan saya lanjutkan, pertama2 buka program camfrog kalian, liat gambar dibawah ini cara memasukkan co
de pro camfrog :

Buka camfrog 5.1xx kalian


Masukkan code Pro diatas seperti gambar dibawah ini









Horeee Berhasil...Sssttt jangan senang dulu "ingat ini yang kita pakai kan code Pro yang sudah invalid" Jangan keburu LOGIN dulu teman2, ikuti petunjuk dari gue dulu yach...
Ok Next >>

Buka Regedit (inget yach temen2 camfrog sementara ini hanya bisa jalan di OS Windows) jadi tar jgn posting yang aneh2, misal : Linux regeditnx dimana yach? -_- Bagi yang blum tau, caranx sebagai berikut :

  1. Ok sekarang mari pertempuran kita mulai, liat gambar dengan teliti yach temen2 : ^_^ tar kelewatan bisa berabe...




Stop Dulu disini temen2, kita istirahat dulu yach capek klik ini-itu...-_-
Saya review lagi yach, ikutin petunjuk ini :
HKEY_CURRENT_USER\Software\Camfrog\Client\CurrentVersion\ProfileInfo
Mari kita lanjutkan, setelah kalian klik ProfileInfo kemudian liat bagian kanan window regedit dan cari tulisan "ActivationData" (ini merupakan kode pro yang kita masukkan tadi, tapi sudah diacak) Ok Lanjut.



Setelah menemukan tulisan "ActivationData" seperti gambar diatas (maklum gambarnx agak kurang jelas, bukan designer soalnx -_- sekarang ganti tulisan itu menjadi "ActivationData1" / terserah kalian mau memberi nama apa, liat gambar dibawah ini



Kalau sudah mari kita melakukan LOGIN :
Nah Gue udah Login Duluan (ups ada temen2 yang online neh...hohoho) liat list gue kalo kagak percaya :



Ok sekarang kita cari room terserah kalian model room apa, klo gue liat SHOW dulu ah...
Baik mari kita coba apakah code pro kita berhasil :
1. Masuk lagi ke "regedit" dan ganti nama "ActivationData1" menjadi "ActivationData", setelah itu kembali lagi ke room kalian, sebagai bukti bahwa code pro kita berhasil silahkan liat ID/Nick yang telah memakai code pro maupun yang tidak memakai code pro, "kalo yg pakai code pro ID mereka akan "Bold" tapi kalo yang tidak pakai ID mereka "Biasa/Tdk Bold

Untuk lebih jelasnya KLIK DISINI